artikel

Menulis Artikel Untuk Publikasi

Sebagai salah satu bentuk pemasaran viral terpanas saat ini, penulisan dan pengiriman artikel harus menjadi bagian dari upaya pemasaran Anda apakah bisnis Anda online, fisik, atau keduanya. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran artikel Anda, Anda harus menghindari tiga kesalahan fatal ini.

Bukan menulis artikel untuk publikasi
Tidak cukup menulis artikel untuk Cara Menulis Artikel dipublikasikan
Menyerah terlalu cepat
Kesalahan fatal pertama dalam artikel pemasaran adalah memilih untuk tidak menulis artikel . Ya, saya berkata, “memilih untuk tidak menulis artikel,” karena itu adalah pilihan. Anda dapat memilih untuk terus membaca tentang semua manfaat pemasaran artikel dan tidak melakukan apa pun untuk memajukan kampanye Anda sendiri, atau Anda dapat memilih hari ini, sekarang, untuk menulis artikel pertama Anda untuk dipublikasikan dan mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda jasa penulis artikel Apa pun yang diperlukan untuk mendorong Anda bertindak, Anda harus melakukannya hari ini. Jika Anda memilih untuk tidak menulis artikel untuk publikasi, strategi pemasaran yang kuat ini akan hilang dari Anda bersama dengan ratusan atau ribuan pengunjung baru yang dapat meningkatkan penjualan Anda setiap hari.

Ini sesederhana ini: Anda harus memilih untuk menulis artikel untuk publikasi dan mengirimkannya ke berbagai direktori artikel gratis di web. Tidak ada cara lain untuk memasarkan bisnis Anda ini dengan kuat dan efektif secara gratis.

Kesalahan fatal kedua adalah kurang menulis artikel. Meskipun tidak perlu menulis artikel setiap hari atau bahkan dua hari sekali, semakin banyak artikel yang Anda tulis, semakin besar potensi Anda untuk terpapar. Seorang pria yang saya baca mengatakan bahwa dia menulis 100 artikel setiap bulan; seorang pria lain menulis 30 bulan. Jika menulis satu artikel saja kedengarannya membuat Anda kewalahan, mulailah dengan satu artikel dengan rencana untuk menulis artikel lainnya minggu depan, artikel lainnya di minggu berikutnya, dan seterusnya. Begitu Anda mulai menulis, Anda akan terkejut dengan pengetahuan yang Anda miliki dan ternyata Anda menikmati menulis. Jika Anda menulis satu artikel setiap minggu, Anda akan memiliki 52 artikel yang tersebar di seluruh dunia dalam setahun. Ingatlah bahwa menulis hanya satu artikel mungkin tidak akan meningkatkan eksposur Anda sehingga Anda akan melihat, tetapi sejumlah artikel yang ditulis dari waktu ke waktu akan membawa arus lalu lintas ke pintu Anda.

Jika Anda benar-benar tidak dapat menulis artikel, manfaatkan perusahaan penulis artikel yang tersedia. Ini dapat ditemukan dengan melakukan pencarian cepat di salah satu mesin pencari utama. Artikel-artikel ini tidak akan gratis, tetapi mereka tetap dapat memberikan iklan melalui pemasaran artikel lebih murah daripada beriklan melalui cara lain.

Kesalahan fatal ketiga dalam artikel pemasaran adalah menyerah terlalu cepat. Seperti yang saya tulis sebelumnya, menulis hanya satu artikel mungkin tidak akan meningkatkan eksposur Anda cukup bagi Anda untuk melihat banyak perbedaan lalu lintas ke situs Anda dengan segera. Namun, artikel berulang yang disebarkan ke seluruh web oleh orang lain yang membaca artikel Anda berpotensi memasukkan ratusan atau ribuan dolar ke saku Anda. Artikel pertama Anda mungkin tidak langsung mendapat banyak perhatian, tetapi bayangkan bahwa, seiring dengan peningkatan keterampilan dan pengetahuan menulis Anda dari waktu ke waktu, artikel berikutnya mendapat perhatian dan diambil oleh lebih banyak blogger dan penerbit ezine. Saat nama Anda dikenali, orang-orang yang menikmati dan belajar dari artikel Anda akan kembali ke internet dan mencari lebih banyak artikel yang telah Anda tulis. Meskipun artikel pertama Anda tidak didistribusikan secara luas pada awalnya,

Pikirkan tentang beberapa penulis terlaris hari ini. Apakah Anda mengira bahwa setiap dari mereka berhasil masuk ke daftar Buku Terlaris New York Times dengan buku pertama mereka? Dengan segala cara, “tidak!” Sebagian besar penulis ini bekerja dan bekerja keras selama bertahun-tahun, menulis buku demi buku sebelum membuatnya masuk dalam daftar. Jika John Grisham menghabiskan tiga tahun untuk menulis buku pertamanya, yang berulang kali ditolak oleh penerbit sebelum menulis buku terlaris, apakah Anda berharap bahwa artikel pertama Anda akan menimbulkan kegemparan di industri sehingga nama Anda akan menjadi berita utama besok? Mungkin tidak. Tapi ingat bahwa, meskipun buku pertamanya ditolak berulang kali sebelum dibuat menjadi 5000 eksemplar yang sangat sedikit, Grisham segera mulai mengerjakan novel keduanya, yang dibuat menjadi film dan menduduki peringkat # 1 di daftar Buku Terlaris New York Times selama 47 minggu. masa jabatan. Setelah itu dia memiliki dua hits lagi, salah satunya debut di posisi teratas dalam daftar New York Times. Dan itu menjadi lebih baik, dan membuat poin saya. Setelah tiga buku membuat John Grisham terkenal, tahukah Anda apa yang terjadi? Buku pertamanya, yang berulang kali ditolak dan cetakan kecil hanya 5000 eksemplar, dicetak ulang dan kali iniadalah buku terlaris. Apa yang berubah? Pastinya bukan plot atau karakternya. Yang berubah adalah reputasi pengarang dan keinginan pembacanya untuk membaca buku yang dia tulis.

Inilah yang bisa terjadi pada Anda juga. Tetapi untuk sampai ke titik itu, sampai pada titik di mana pekerjaan Anda dicari oleh orang-orang yang ingin mendengar apa yang Anda katakan, Anda harus menghindari tiga kesalahan fatal dalam pemasaran artikel: memilih untuk tidak menulis artikel untuk dipublikasikan, bukan menulis artikel yang cukup untuk diterbitkan, dan menyerah terlalu cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *