informasi

Sejarah Singkat Toilet Siram

Ada berbagai macam tipe dan model toilet yang tersedia di pasaran saat ini. Ini termasuk toilet tipe lama, model wall-tank, toilet tangki reservoir konvensional, toilet flush belakang dan flush belakang, toilet hemat air, dan banyak lagi lainnya.

Semua toilet ini, apapun jenis atau modelnya, berfungsi untuk menampung dan membuang kotoran manusia secara sanitasi. Di masa lalu, pot kamar dan kakus digunakan untuk tugas seperti itu, yang terbukti sangat merepotkan. Pada akhir 1800-an, toilet modern diperkenalkan termasuk toilet siram modern. Baca terus artikel dari Tim Jasa Sedot WC Depok Murah

Ini merevolusi sistem pembuangan limbah manusia di mana limbah dibuang oleh air ke tangki septik pribadi. Pada tahun 1890, WC pembilas awal atau kloset air menggunakan tangki penampung kayu yang dipasang sangat tinggi di dinding. Tangki yang dipasang di dinding memberikan tekanan yang cukup agar air dapat mengalir untuk cukup membersihkan dan mengosongkan mangkuk toilet dari limbah. Saat ini, sistem ini telah ditingkatkan secara signifikan. Toilet modern sekarang memiliki tangki yang terpasang pada mangkuk yang memungkinkan pembilasan dan kontrol aliran air yang lebih efisien.

Toilet flush valve seperti toilet siram belakang atau toilet siram belakang sangat bergantung pada tekanan air tanpa menggunakan tangki toilet biasa. Toilet jenis ini telah digunakan sejak tahun 1920-an dengan konsep yang tidak banyak berubah.

WC siram belakang mengirimkan limbah keluar dari mangkuk menuju bagian belakang toilet yang melewati saluran limbah di rumah atau bangunan, bukan di lantai. Alternatifnya, ada juga toilet back-flush yang menggunakan tangki penampung tergantung pada kebutuhan atau situasi khusus.

Ada beberapa variasi budaya tentang bagaimana WC ini dibuat. Di Jerman dan beberapa bagian Eropa, toilet mangkuk yang memungkinkan kotoran manusia untuk beristirahat di langkan sebelum disiram tidak jarang. Ini biasanya dibuat atau diproduksi secara terbalik dari kebanyakan jenis toilet yang digunakan di negara-negara Barat. Dengan ini, saluran pembuangan ditemukan di bagian depan mangkuk bukan di belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *